Sepuluh SD di Cianjur Dapat Bantuan Pembangunan Kelas Baru

12 Nov 2015

CIANJUR – Bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh menyambut baik penandatanganan MoU antara Bank Jabar-Banten dengan Dinas Pendidikan terkait pembangunan kelas baru jenjang SD di beberapa titik di wilayah Kabupaten Cianjur melalui kegiatan corporate sosial responsibility (CSR), Selasa (10/11) lalu.

Dalam acara penandatanganan itu Tjetjep Muchtar Soleh menyampaikan harapannya kerja sama itu dapat mendorong pembangunan, terutama pembangunan pendidikan, menuju terwujudnya masyarakat Cianjur yang lebih sejahtera dan berakhlakul karimah.

Bupati juga berharap,  penandatanganan MoU antara PT Bank Pembangunan Daerah Jabar-Banten (BJB) dengan Dinas Pendidikan melalui kegiatan CSR, Bank BJB dapat lebih berkembang dan tetap berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik  dan produk berkualitas, terutama di bidang pendidikan, kepada masayarakat.

Sementara  itu Direktur Bank Jabar Banten, Jemi Jamaludin Rafik melaporkan, pihaknya pada tahun ini memberikan bantuan sosial atau corporate society responsibility kepada 10 sekolah dasar di Kabupaten Cianjur.

Ke-10 sekolah tersebut di antaranya SDN Bojong 1 Kampung Cisaat, Desa Sabandar, Kecamatan Karang Tengah; SDN Dangdeur Kampung Dangdeur, Desa Jamali, Kecamatan Mande; SDN Sukadana Kampung Cieceng, Desa Sukadana, Kecamatan Campaka; SDN Sindangbarang 3 Jalan Raya Timur Sindangbarang, Kecamatan Sindangbarang.

Sumber: InfoPublik.id
Foto: https://sdkemurangwetan01.files.wordpress.com/

Tags : belum ada tag
KOMENTAR
Rating
Jawa Barat - Kab Cianjur
Terkini
Si Terpa Daya Jiwa Solusi Bagi Penderita Gangguan ...
17/02/2019 :: Jawa Tengah - Kab Klaten
Aplikasi SimPADU-PMI Sebagai Pelindung Pekerja Mig ...
16/02/2019 :: Jawa Timur - Kota Surabaya
e-FLPP Permudah Kredit Pemilikan Rumah bagi Masyar ...
15/02/2019 :: Dki Jakarta - Kota Jakarta Pusat
Aruna, Aplikasi untuk Bantu Nelayan Indonesia Eksp ...
13/02/2019 :: Kalimantan Barat - Kota Pontianak
Simanja, Inovasi untuk Kinerja ASN
13/02/2019 :: Kepulauan Riau - Kota Tanjung Pinang