Bank Mandiri Buka Outlet Khusus di Dumai

29 Nov 2016

DUMAI – Wali Kota Dumai Zulkifli AS meresmikan outlet nasabah prioritas Bank Mandiri ke-61 dan berharap pelayanan perbankan terhadap masyarakat semakin meningkat. 

Menurut Zulkifli, pendirian outlet khusus untuk nasabah prioritas ini merupakan wujud komitmen pelayanan bank kepada masyarakat yang mudah, cepat, dan optimal.

"Pemerintah Kota Dumai menyambut baik pendirian outlet ini dengan harapan masyarakat nasabah semakin puas dan merasa nyaman dalam transaksi keuangan," kata Zulkifli.

Dia mengatakan, sekarang ini pertumbuhan ekonomi yang baik telah menjadikan Dumai semakin prospektif untuk pengembangan dunia usaha perbankan dan menaruh kepercayaan tinggi ke daerah dalam mengelola sektor keuangan.

Menurutnya Pemerintah Kota Dumai sangat terbuka terharap minat perbankan dalam mengelola keuangan dan diharapkan ikut mendorong kemajuan dunia usaha lain yang menjadi andalan dan potensi di daerah, seperti industri dan bisnis kepelabuhanan.

"Dumai juga sedang dipersiapkan untuk menjadi daerah pengembangan bisnis minyak kelapa sawit atau crude palm oil di Indonesia. Keseriusan ini ditunjukkan dengan kunjungan kerja menteri perindustrian baru-baru ini," katanya.

Dia juga mengaku optimis ekonomi daerah dan masyarakat akan ikut tergerak positif seiring berkembangnya investasi perbankan dan sektor dunia usaha lain, ditambah beberapa rencana stretegis pemerintah yang ditempatkan di kota ini.

Perwakilan Bank Mandiri Pusat Elina Wirjakusuma mengatakan, pendirian outlet nasabah prioritas ini untuk mewujudkan komitmen kenyamanan pelayanan dan memberi kemudahan saat transaksi keuangan.

"Outlet ini sebagai upaya mewujudkan komitmen dalam melayani nasabah prioritas agar merasakan layanan maksimal dan kemudahan transaksi," kata dia. 

 

Sumber: infopublik.id 

 

Tags : belum ada tag
KOMENTAR
Rating
Riau - Kota Dumai
Terkini
Si Terpa Daya Jiwa Solusi Bagi Penderita Gangguan ...
17/02/2019 :: Jawa Tengah - Kab Klaten
Aplikasi SimPADU-PMI Sebagai Pelindung Pekerja Mig ...
16/02/2019 :: Jawa Timur - Kota Surabaya
e-FLPP Permudah Kredit Pemilikan Rumah bagi Masyar ...
15/02/2019 :: Dki Jakarta - Kota Jakarta Pusat
Aruna, Aplikasi untuk Bantu Nelayan Indonesia Eksp ...
13/02/2019 :: Kalimantan Barat - Kota Pontianak
Simanja, Inovasi untuk Kinerja ASN
13/02/2019 :: Kepulauan Riau - Kota Tanjung Pinang