Wow, Ada Inovasi Cermin Layar Sentuh Layaknya Smartphone!

30 Oct 2018

Indonesiaberinovasi.com, HONGKONG - Seiring perkembangan teknologi yang kian canggih, inovasi terhadap barang-barang biasa menjadi sesuatu yang lebih istimewa mulai banyak dilakukan. 

Lihat saja, seperti yang dilakukan James Law Cybertecture, perusahaan teknologi yang berpusat di Hong Kong. Lewat inovasi kreatifnya yang mengejutkan, James Law mampu membuktikan.

Bahwasanya ide cemerlang dan kecerdasan bisa membuat segalanya mungkin. Termasuk mengubah cermin jadi benda yang punya banyak manfaat, tak hanya sekadar untuk bercermin.

Penemuan inovatifnya ia namai dengan 'The Cybertecture Mirror', atau yang bisa disebut Cermin Layar Sentuh. Sesuai namanya, The Cybertecture Mirror didesain dengan layar LCD.

Layar LCD tersebut berfungsi sebagai layar sentuh layaknya layar smartphone masa kini. Akan tetapi, jika dibandingkan dengan smartphone, tentu saja layar LCD The Cybertecture Mirror jauh lebih unggul.

Dilengkapi Fog-Resistant Glass dan Waterproof Layer, The Cybertecture Mirror unggul dengan kualitas tahan air dan kabut, tak terkecuali pada saat berangin dan cuaca dingin. 

Itu artinya, tak ada yang perlu dikhawatirkan jika ingin menggantung cermin di dinding kamar mandi atau tempat terbuka. Tingkat kemungkinan kerusakan layar sentuh LCD The Cybertecture Mirror dipastikan sangat kecil!

Tak hanya itu, The Cybertecture Mirror akan memastikan kejelasan cermin ketika digunakan. Dengan ukuran terkecil cermin yang tetap berukuran lebar - nyaris seukuran layar SmartTV -, kita akan leluasa melihat pantulan diri dengan sangat jelas.

Dengan fitur-fitur menarik yang tersedia di smartphone pada umumnya, The Cybertecture Mirror menjamin kegiatan bercermin menjadi sama menyenangkannya saat menggunakan smartphone.

Sebut saja, video dan pemutar musik, Youtube, tampilan News yang up-to-date, serta program televisi. Tentu saja, The Cybertecture Mirror juga dilengkapi Stereo Speakers dan jaringan Wi-fi!

Untuk menjamin kesehatan konsumen, The Cybertecture Mirror memberikan fitur khusus dimana konsumen dapat memeriksa serta memonitor keadaan tubuhnya. 

Contoh, kita dapat berolahraga di depan The Cybertecture Mirror dan cermin ajaib ini akan langsung memperlihatkan jumlah kalori yang terbakar pada tubuhmu. Jadi, kita akan tahu kondisi terkini tubuh saat itu juga.

Meski begitu, untuk merasakan manfaat menakjuban dari cermin ajaib ini, butuh biaya tak sedikit. Dengan harga terendah $7,726 USD, berdasarkan ukuran dan tipe produk cermin yang dibeli, kita bisa membawa pulang The Cybertecture Mirror.

Tentu saja, dengan harga semahal itu, sayang jika hanya menggantung dan meninggalkannya untuk bercermin. Karena The Cybertecture Mirror nyaris seperti perpaduan antara televisi, Smartphone, alat kesehatan, dan gadget lain yang kita punya.

Foto : Istimewa

KOMENTAR
Rating