Bappeda Perdalam Ilmu Iptek dan Lomba Inovasi Daerah untuk Masyarakat Way Kanan

10 Apr 2019

Indonesiaberinovasi.com, WAY KANAN – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) berupaya meningkatkan kepedulian serta menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam mendukung kegiatan usaha sehingga munculnya produk unggulan daerah yang memiliki keunikan lokal.

Untuk itu, Bappeda akan memberikan Penguatan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Iptek) dan lomba inovasi daerah untuk masyarakat sekitar.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Rudi Joko Kurnianto menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan, dan menumbuhkan kesadaran serta inovasi organisasi perangkat daerah dalam melakukan pelayanan publik.

"Lomba inovasi daerah Kabupaten Way Kanan 2019 mengangkat tema “Inovasi yang berkelanjutan menuju Way Kanan Maju dan Berdaya Saing 2021, dengan sasaran masyarakat umum, Guru dan Pelajar," terangnya.

Dalam kegiatan ini ada beberapa jenis perlombaan antara lain Teknologi Terapan dengan materi paket teknologi terapan dan Iptek yang telah siap diaplikasikan, dapat berupa hasil pengkajian, pengembangan, perancangan, dan Aplikasi serta lomba desain Tugu Adipura.

Tags : belum ada tag
KOMENTAR
Rating
Lampung - Kab Way Kanan
Terkini
Kemenhub dan ITS Proyeksikan 200 Kapal Terbuat dar ...
18/04/2019 :: Jawa Timur - Kota Surabaya
Kabupaten Sinjai Sabet Penghargaan Daerah Inovasi ...
16/04/2019 :: Sulawesi Selatan - Kab Sinjai
Inovasi Kementerian PANRB Dapat Pujian Peserta Sid ...
15/04/2019 :: Dki Jakarta - Kota Jakarta Pusat
Pentingnya Inovasi dan Teknologi untuk Kemajuan In ...
11/04/2019 :: Bengkulu - Kab Bengkulu Selatan
Bappeda Perdalam Ilmu Iptek dan Lomba Inovasi Daer ...
10/04/2019 :: Lampung - Kab Way Kanan