Bank Mandiri Buka Kantor Cabang Pembantu di Masni

19 October 2015 |



MANOKWARI – Dalam rangka memberikan kemudahan layanan perbankan yang praktis dan mudah bagi para nasabah, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menambah satu cabang mikro, yaitu Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Masni.
 
Hal ini semakin menegaskan status Bank Mandiri sebagai bank terbesar di Indonesia, dengan berbagai pengembangan sistem dan jaringan cabang, khususnya di Papua dan Papua Barat.
 
Hingga saat ini Bank Mandiri telah memunyai 2.312 kantor cabang dan tujuh kantor cabang/perwakilan anak di luar negeri.
 
Layanan distribusi Bank Mandiri sampai dengan Mei 2015 juga dilengkapi dengan 15.344 mesin ATM, yang tersambung dalam jaringan ATM link, ATM bersama, ATM Prima dan Visa/plus 270.352 mesin elektronik data capture (EDC) serta jaringan elektronik yang meliputi internet banking, SMS banking dan phone Banking.
 
Khusus di Bank Mandiri Region XII, terdapat 52 cabang, dengan 309 mesin ATM, dan 3.244 mesin EDC yang tersebar di 14 Kabupaten Papua dan Papua Barat. Hal ini merupakan bukti keseriusan Bank Mandiri dalam memberikan pelayanan yang terbaik ke nasabah dengan tagline “Spirit Memakmurkan Negeri.”
 
“Pengembangan sistem dan jaringan cabang Mandiri yang sudah dan akan dijalankan di tahun 2015 merupakan bentuk komitmen untuk membantu nasabah dalam memberikan layanan perbankan yang praktis dan mudah,” ujar Harry Gale, CEO Bank Mandiri Region XII Papua.
 
Hadirnya cabang mikro ini akan semakin memerluas pelayanan yang diberikan oleh Bank Mandiri kepada seluruh segmen nasabah, antara lain pedagang di pasar, pegawai kantoran, dan lainnya.
 
“Sampai saat ini terdapat 34.000 rekening debitur mikro dengan 73.725 rekening mikro yang tersebar di wilayah Papua dan Papua Barat. Selain itu kehadiran MobilMu juga diharapkan dapat memberikan layanan di titik-titik lokasi yang belum ada Kantor Cabang Bank Mandiri,” ujarnya lebih lanjut.
 
Sumber: infopublik.id
Foto: https://upload.wikimedia.org/
 

Tags : belum ada tag

TERPOPULER

Kabar terpopuler seputar inovasi yang dilakukan oleh Pemerintah dari berbagai macam sektor.